Tuesday, April 11, 2017

Descendants of the sun

Descendants of the Sun (Hangul태양의 후예RRTaeyang-ui Huye) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi Song Joong-kiSong Hye-kyoJin Goo dan Kim Ji-won. Drama ini disiarkan di KBS2 mulai 24 Februari hingga 14 April 2016 setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 untuk 16 episode.




http://drakorpalembang.blogspot.co.id/


Sinopsis Singkat
Kapten Yoo Si-jin (Song Joong-ki) adalah tentara pasukan khusus Tentara Angkatan Darat Korea Selatan yang memimpin kelompok khusus bernama Tim Alpha yang terdiri dari lima tentara, termasuk dirinya sendiri. Pada awal cerita, Si-jin dan Sersan Mayor Seo Dae-young (Jin Goo) menangkap pencuri sepeda motor Kim Gi-beom. Gi-beom yang terluka akibat jatuh dari motor dikirim ke Rumah Sakit Haesung, tempat di mana Dokter Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo) bekerja. Terpesona akan kecantikan Mo-yeon, Si-jin berusaha mencari perhatian Mo-yeon. Akan tetapi, Mo-yeon tidak percaya Si-jin dan Dae-young benar-benar tentara, terlebih lagi karena nama samaran Si-jin adalah "Big Boss" (bos besar), sehingga Mo-yeon mencurigai mereka berdua adalah gangster yang memukuli Gi-beom. Untuk memverifikasi identitas mereka, Si-jin meminta bantuan dokter tentara Yoon Myeong-ju (Kim Ji-won) yang pernah magang di Rumah Sakit Haesung. Meski punya masa lalu kurang menyenangkan dengan Myeong-ju, Mo-yeon percaya dengan verifikasi Myeong-ju.

Mo-yeon dan Si-jin pun menjadi akrab satu sama lain sejak Si-jin meminta Mo-yeon mengobati lukanya. Mereka juga membuat janji untuk menonton film bersama di bioskop. Sayangnya, sebagai tentara, Si-jin selalu saja sibuk sehingga sering membatalkan janji mereka. Mo-yeon baru menyadari bahwa Si-jin mempunyai pekerjaan misterius yang sangat berbeda darinya. Sebagai tentara, Si-jin bisa saja membunuh orang sedangkan Mo-yeon, sebagai dokter, menganggap nyawa manusia paling berharga dan harus diselamatkan. Atas dasar inilah, Mo-yeon memutuskan hubungan dengan Si-jin. Saat itu juga, Si-jin dikirim ke negeri fiksional Urk untuk menjaga perdamaian di sana.


Lambat laun, Mo-yeon menyadari bahwa menjalani kehidupan idealis tidak membawanya ke mana-mana. Mo-yeon berubah menjadi dokter elit yang melayani orang kaya. Ketika Mo-yeon menolak direktur Rumah Sakit Haesung yang meminta hubungan seksual, Mo-yeon dibuang ke Urk. Bersama tim dokternya, Mo-yeon belajar untuk kembali menjadi dokter idealis yang membantu kemanusiaan dengan menghadapi bencana gempa bumi, perang, penculikan, dan penyakit berbahaya. Di Urk, Mo-yeon juga bertemu kembali dengan Si-jin. Mo-yeon masih bimbang apakah dirinya siap mempunyai kekasih seorang tentara yang dapat meninggalkannya kapan saja. Namun akhirnya, situasi berat di Urk mengukuhkan cinta mereka berdua.
Sekembalinya ke Korea Selatan, Mo-yeon berencana keluar dari Rumah Sakit Haesung dan membuka klinik sendiri. Sayangnya, bank tidak ingin memberi pinjaman jika Mo-yeon pengangguran sehingga terpaksa Mo-yeon tetap bekerja di Rumah Sakit Haesung. Sementara itu, Si-jin terlibat dalam aksi perdamaian Korea Selatan dengan Korea Utara.
Ketika Si-jin dan Tim Alpha dikirim ke Albania untuk misi berikutnya, Si-jin hilang dalam ledakan dan dianggap sudah meninggal. Mo-yeon sangat terpukul. Satu tahun kemudian, Mo-yeon pergi Albania dalam peringatan kematian Si-jin sekaligus kegiatan relawan. Tiba-tiba Si-jin datang dengan luka-luka, dan menceritakan bahwa "teman jauhnya" yang merupakan seorang tentara Korea Utara menolongnya untuk tetap hidup. Akhirnya, Si-jin dan Mo-yeon, dan Dae-young dan Myeong-ju bersatu kembali

kisah cinta drama ini tidak hanya tentang kapten yoo si jin dan dr kang mo yeon, tapi juga kisah cinta dua tentara aktif  Sersan Mayor Seo Dae-young dan dokter tentara yeon myeong ju, kisah cinta yang terharang restu ayah dokter myeong ju dan jabatan myeong ju yang lebih tinggi dari sersan Mayor Seo Dae young. nyaris kehilangan myeong ju karna inveksi virus menyadarkan seo dae young tentang cintanya hingga dengan berani  segala rintangan.
http://drakorpalembang.blogspot.co.id/

Sinopsis Descendant of the sun Episode 1


here we go.., download filenya :



DESCENDANTS OF THE SUN Ep.I :