Friday, April 14, 2017

Sinopsis Korea Drama Voice





Drama korea  Voice subtitle Indonesia - Drama dari  OCN  ini bergendre kriminal, detektif dan thriller yang sukses membuat penonton tegang, dan hanyut dalam cerita yang disuguhkan, Drama ini dirilis 14 Januari 2017 dan tayang pada sabtu dan minggu pukul 22.00 waktu Korea Selatan sepanjang 16 episode.

Pemeran utama drama ini adalah Jang Hyuk (Moo Jin Hyuk) dan Lee Ha Na (Kang Kwon Joo)

Sinopsis Singkat   :

Sebuah drama yang berpusat di Call Center Darurat 112 dan detektif polisi. cerita bermula dari pembunuhan istri dari Moo Jin Hyuk yang dan Ayah dari Kang Kwon joo oleh pembunuh yang sama. pada saat kejadian Kang Kwon Joo yang sedang bertugas di call center 112 menerima telefon dari istri Moo jin Hyuk yang dikejar oleh pembunuh,  kesalahan terjadi karna anggota call center yang lain menelfon kembali korban setelah sambungan terputus hingga mengakibatkan posisi korban diketahui pembunuh, setelah melakukan aksinya pelaku tanpa diduga bertemu dengan ayah kang kwon joo yang saat itu sedang patroli di lokasi kejadian, polisi itu berusaha melakukan penangkapan namun terbunuh, Kang Kwon Joo yang memiliki kelebihan dapat mendengar suara suara yang tidak didengar oleh orang lain  mengenali ciri pembunuh dari suara yang dikeluarkannya melalui telepon yang terhubung ke call center 112.

 Moo Jin Hyuk adalah detektif handal dan populer yang dijuluki Anjing gila dan Kang Kwon Joo  yang baru kembali dari Amerika setelah belajar suara profiler diakademi polisi dan bekerja di call center 112, akhirnya bekerja sama untuk menangkap kembali  pembunuh orang orang yang mereka cintai

kasus demi kasus yang mereka pecahkan mengarahkan mereka pada pembunuh berantai yang misterius

drama ini juga didukung oleh Kim Jae Wook (Mo Tae Gu), Yesung (Oh Hyun Ho), Baek Sung Hyun (Shim Dae Shik).




Sinopsis Voice episode 1